RSS

Gaung Gjallarhorn: PERTEMPURAN DIMULAI!

15 Feb

(note: relevansi judul dan isi masih dipertanyakan)

Page Update:
1. Proyek Novel–Paramanagari
https://rieslingreen.wordpress.com/33-2/
2. Proyek LIght Novel–Ange Saga
https://rieslingreen.wordpress.com/proyek-light-novel-ange-saga/
3. Tentang Pendekar Kata
https://rieslingreen.wordpress.com/about/ 

I suck at blogging.

Serius. Saya bener-bener gak bakat nge-blog. Aku blogspot saya udah lama gak bernyawa, tumblr apalagi. Dulu saya sempet lumayan rajin update journal di deviantArt, tapi akhirnya kandas juga gara-gara modem ang sekarang saa pake lemotnya gak tertolong lagi. Jangankan mau ngepost jurnal atau submit gambar, halaman awalna aja gak pernah ke-load dengan benar.

Terus tiba-tiba saa ngidupin blog ini lagi?

Pengen aja. *eh

Sebenernya saya agak merasa berdosa gar-gara menalahgunakan akun rumah maya saya tercinta, kastil bias @L_C_D_P untuk curcol seputar pertempuran melawan cacing-cacing kalkulus dan monster-monster listrik untuk memperebutkan suatu relik suci bernama ‘Waktu’–relik yang saya butuhkan untuk membangkitkan Pena Penguntai Mimpi agar saya bisa kembali menguntai kisah-kisah dari ranah fantasi seperti dulu lagi.

Saya juga seolah merasa ‘terdesak’ untuk meracu tentang WeBe (a.k.a. writer’s block), band kampus, galau akademik, galau spiritual, dan banyak hal lainnya yang tak bisa ditampung dalam seratus empatpuluh karakter. Ditambah lagi saya *uhuk*pengen eksis*uhuk* berhubung bermunculannya ‘anak-anak’ saya yang haus akan publikasi, seperti majalah fiksi fantasi online Aksarayana dan kumpulan cerpen Tales of the Deities, belum lagi ditambah proyek-proyek tentatif lainnya…

Laiknya Gjallarhorn yang dikumandangkan di seluruh Asgard untuk menandakan awal pertarungan para dewa melawan kaum raksasa, gaung itu jugalah yang mengawali pertarungan saya, seorang pendekar kata bersenjatakan Penggorengan Penumpas Cacing dan Pena Penguntai Mimpi (yang masih belum bangkit sepenuhna) di kancah per-blog-an (aduh, bahasa Indonesianya apa sih? Ada dosen TTKI di sini?).

Mungkin bagi Anda semua, rangkaian kisah yang nyata bagi saya ini tak lebih dari sandiwara–hiburan bagi jiwa yang lelah. Oleh karena itu, selamat menikmati pertunjukan persembahan dari saya!

–Riesling

(P.S. Kayaknya keboard perpus kampus ini perlu diganti deh ==a)

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2012 in random

 

2 responses to “Gaung Gjallarhorn: PERTEMPURAN DIMULAI!

  1. dotre

    Februari 15, 2012 at 1:02 pm

    Ternyata setelah 14 Februari galau lu justru levelup ya Sling? ^^a

     
    • karinadesilva

      Februari 15, 2012 at 10:20 pm

      Ini namanya galau yang tertunda *eh

       

Tinggalkan Balasan

 
