RSS

Tentang Citra, Kata, dan Nada

19 Feb

Akhirnya gambar yang bakal dipake buat poster Japan Fair di kampus bulan Juni (?) nanti selesai juga… Cacat di sana-sini, plus belom di-crop. Lagian selesainya gambar ini bukan berarti saya sudah menyelesaikan tugas gambar perspektif… Batas kertasnya aja belom dibikin o…TL.

Tapi ya sudahlah, toh bukan saya yang nyusun posternya nanti *evil laugh*

kepalanya aneh gara-gara salah narik pas ngewarnain. benderanya fail orz

dan

lengan kimononya kaku banget, kipasnya gak jelas :v :v :v

Jangan lupa mampir ke acaranya, ya! Add fb-nya, Thejapanfair Itb, buat nge-stalk perkembangannya~

Saya juga ngeberesin karakter game-nya seorang rekan seperjuangan dari Kastil Bias yang nawarin saya buat masuk tim pembuat game-nya (yang anggotanya IMBA :v), tapi kayaknya ngeliat hasil pewarnaan yang gaje gini (saya gak mungkin sempet ngerjain digital di sela-sela kuliah), sorry to disappoint you, bro, but I guess I gotta bail out… *sigh*

Kenapa saya bisa sampe gak ngeberesin tuh tugas gambar perspektif? Yah, sebenernya rencananya mau diberesin PAGI kemarin, tapi ternyata waktu saya bangun, hari sudah siang. Karena gambar poster lebih mendesak, saya beresin duluan, dan begitu selesai ternyata sudah waktunya ke studio buat latihan band orz.

Pe-er lagu yang harus dilatih::
1. Spirit Dreams Inside–L’arc en Ciel
2. Puzzle–Round Table ft. Nino (rapihin suara om-omnya!!!)
3. Rasen–Kitamura Eri (merasa bersalah gara-gara lagu ini satu-satunya yang belom saya siapin buat latihan tadi… eh ternyata temen saya yang pegang instrumen nyiapin yang ini duluan :v)
4. Blurry Eyes–L’arc en Ciel (PV-nya itu… :v :v :v)
5. dan dua lagu lagi dari senior saya buat latihan naikin range suara, evolusi dari suara om-om ke suara tante-tante *eh

Terus setelah latihan, tiba-tiba ada yang ngajak karaoke… Padahal itu udah jam lima dan berhubung ini weekend, Bandung macet parah.

Akhirnya saya sampe kosan nyaris jam sebelas, dengan satu lagu lagi yang pengeeeeeeeeeen banget saya coba (walau belom berani saya ajuin ke temen-temen)

6. Galileo Galilei–Aoi Shiori (nama penyanyinya bikin ilfil dan trauma sekaligus, tapi… tapi lagunya enak :v :v :v)

Jadi sudah jelas bahwa tugas gambar perspektif memang harus menunggu.

Sementara itu… *lirik Paramanagari*baru nambah beberapa kata*
Bersabarlah, Nak, giliranmu belum tiba… mungkin.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 19, 2012 in random

 

Tag: , ,

2 responses to “Tentang Citra, Kata, dan Nada

  1. dotre

    Februari 21, 2012 at 9:17 am

    semangat euy! ga semua awam bakal awas kok sama cela kek gitu (motivasi dari motivator cap kecoak)
    semangat! kalo ga bisa lolos dari ujuan sekecil ini lu ga cocok jadi penulis kakap (motivasi dari motivator cap ibu mertua/tiri)
    cih! masa gini aja ga bisa Ling? apa lu pantes jadi manusia? (motivasi dari motivator cap orang-yang-idungnya-perlu-dipatahin-atau-dipletokin-demi-kebaikan-umat-manusia)

    motivasi gw: Semagat!! XD

     
    • rieslin9

      Februari 21, 2012 at 2:42 pm

      …Memang saya manusia? *eh *salah
      Ini lagi ngesot nulis…
      Pace-nya jadi lambat banget :v :v :v

       

Tinggalkan Balasan

 
